Wednesday, December 7, 2011

Ruma Beta Hadirkan Pentolan Jogja Hiphop Foundation




Jogja Hiphop Foundation akan tampil di Ambon, pekan ini. Penyanyi rap asal Yogyakarta tersebut memenuhi undangan Ruma Beta yang didirikan penyanyi tenar Glenn Fredly Latuihamallo.

Glenn Fredly menjelaskan kepada Maluku Online, Marzuki akan tampil di Amahusu, 6 Desember. Selain mempersentasikan karya-karyanya, pentolan hiphop ini akan berkisah tentang jalan hidup dan proses kreatifnya. Sebagaimana pada penampilan lalu, para seniman muda Ambon diberi kesempatan berdialog dengan sang bintang.

Pada kesempatan ini, akan dilangsungkan pemutaran film Hiphopdiningrat garapan Marzuki dan juga peluncuran perdana video klip lagu Puritan dari album Molukka Hiphop Community, Beta Maluku. Seperti biasa, acara ini bersifat terbuka.

Dalam edisi-edisi sebelumnya, Ruma Beta pernah mempertemukan beberapa seniman terkenal, baik di ibukota Jakarta maupun dari Ambon. Mereka antara lain Nicky Manuputty dkk, Benny Likumahuwa, Berry Likumahuwa, Pandji, Georgie Leiwakabessy, Endah dan Reza, Aldisyah Latuihamallo, Mathew Sayers, Wim Lohy, Julius Lawalata, Molukka Hiphop Community, Sanggar Booiratan, Paduan Trompet Amahusu, D’Embalz, Ykanasar dan Semang.

sumber: http://malukuonline.co.id/2011/12/ruma-beta-hadirkan-pentolan-jogja-hiphop-foundation/

0 comments:

Post a Comment

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi, jangan kirim SPAM ya..

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management